Venus Godes
Gusti,,,,,Gusti,,,,,Gusti
Tuhan,,,,Tuhan,,,,,Tuhan
Allah,,,,Allah,,,,,,Allah

Pada kesempatan ini saya ingin bertobat kepada roh suci yang menciptakan segalanya.
"Seperti Tuhan" yang telah mengetahui segala dosa yang saya perbuat selama hidup di dunia fana. Semua dosa itu mohon di ampuni Ya Tuhan.
Tuhan/Roh Yang Maha Kuasa restuilah anakMu ini agar selama hidup dipermukaan bumi selalu berbuat baik,walaupun sulit untuk mewujudkannya.
Ya Allah tolonglah saya agar daku dapat membahagiakan orang yang sedih.
Saya ucapkan sembah sujud dan matur nuwun karena Tuhan masih memberi kesempatannya ini untuk tinggal didalam jasmani ini.
Tuhan sayangilah aku agar dapat menyayangi umatMu. Tuhan jangan tinggalkan aku sendiri. Bimbinglah aku agar aku selalu dapat hal yang leres atau luput.
Dimanapun aku berada dihatimu selalu ada Roh kudus pembimbing. 

Comments (0)