Asal Orang-orang IPTEK
Nenek moyang dari seluruh dunia memang berasal dari Africa. Mengapa saya menyimpulkan begitu sebab, saya melihat kenyataan dari semua bangsa-bangsa. Setiap negara pasti mempunyai orang yang paling utama menjadi penduduk suatu wilayah itu. Pribumi suatu wilayah hampir seluruhnya berkulit agak hitam dan rambutnya keriting. Mungkin menurut saya orang pertama di bumi ini ada disekitar Mesir,dan Ethopia dari daerah sekitar sini orang mulai menyebar ke wilayah Utara dan Selatan.
Orang yang menyebar ke Utara semakin lama kulitnya makin putih yang semulanya hitam pekat.
sebabnya makin putih karena orang-orang ini menyesuaikan lingkungannya karena semakin Utara iklimnya semakin dingin,sehingga terciptalah ras baru yaitu ras bangsa putih.
Orang-orang ini sampai ke Eropa,Asia bagian Utara dan Australia.
Sedangkan orang-orang yang kewilayah Selatan kulitnya menjadi hitam pekat yang menyebar dan wilayahnya sudah sampai keujung Afrika dan juga Australia,Irian,Semenanjung Melayu sebagian Fhilipina,India bagian Selatan.
Orang-orang yang sudah beradaptasi bagian Utara bergerak keTenggara sedangkan orang Utara mendiami wilayah Tenggara semakin banyak karena dibagian selain India,Semenanjung Melayu, bagian dari Filiphina dan Australia sudah ada orang dari sebaran Selatan yang hitam, maka terjadilah perkawinan campur,ini memerlukan waktu yang lama. Adanya perkawinan ini menciptakan ras yaitu ras berkulit kuning/merah karena perkawinan ini banyak terjadi di Asia maka ras berwarna kuning menjadi ras Asia.
China abad Tengah dan beberapa negara tetangganya kulitnya kuning keputihan sebab komposisi campuran antara orang dari Selatan (hitam) dan Utara (putih) lebih banyak orang Utara sehingga kulitnya lebih putih dibandingkan penduduk Asia Tenggara yang komposisinya lebih banayk orang Selatan sehingga warnanya seperti sawo matang.
Di Asia Tenggara ada yang kawin campur dan ada yang tidak sehingga di sini terdapat ras asli (kulit Hitam) dan ras baru (hasil campuran). Ras baru semakin banyak sedangkan ras asli semakin sedikit.
Sedangkan yang terjadi di Benua Amerika adanya campuran antara orang-orang ras pertama yang baru ada diMesir, sedangkan yang menuju ke Barat (Amerika) ketemu orandari Alaska yang ke Selatan (orang Utara) ketemu di Benua Amerika terjadilah kawin campur yang menciptakan ras baru yaitu ras bangsa merah (Indian).

Comments (0)